Liverpool FC

Sabtu, 23 Agustus 2014

Kesempatan Terakhir Balotelli

Liverpool, Kesempatan Terakhir Balotelli



Mario Balotelli selangkah lagi akan menuju Liverpool dan meninggalkan AC Milan. Diperkirakan, awal pekan depan transfer Balotelli sudah resmi.
Agen Mino Raiola menyatakan bahwa Liverpool bisa saja menjadi kesempatan terakhir Balotelli di level top. Untuk itu dia menyarankan striker 24 tahun itu tidak membuang kesempatan dan menampilkan yang terbaik di Liverpool.

'Ya, kesempatan terakhir Balotelli di level top. Sekarang atau tidak sama sekali. Bagaimana jika gagal ? Mario sudah 24 tahun, umur tidak lagi bisa menjadi alibinya. Sekarang, semua tergantung padanya,' kata Raiola di Corriere della Sera.

'Negosiasi telah berlangsung selama tiga bulan. Liverpool satu-satunya klub Inggris yang bernegosiasi dengan Mario. Saya akan menyelesaikan transfer ini pada Senin atau Selasa karena masih ada beberapa hal yang perlu diurus,' lanjutnya.

Raiola juga mengungkapkan bahwa dirinya sempat menentang transfer Balotelli ke Milan pada Januari 2013 lalu. Namun, Balotelli bersikukuh.

'Saya selalu menentang Balotelli untuk kembali ke Milan karena tekanan, ekspektasi, dan media. Bermain di Italia lebih berat untuknya dibanding di luar negeri. Tapi, dia memaksa pindah dari Manchester City ke Milan,' tutup Raiola.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages - Menu